Selasa, 12 Maret 2013

#DiesNatalis37UNS

Dirgahayu Universitas Sebelas Maret yang ke-37. Tepatnya di hari Senin tanggal sebelas Maret ini kampus gue tercinta telah aktif dalam dunia pendidikan di Indonesia ini selama 37 tahun.

37 tahun bukanlah waktu yang singkat, gue termasuk orang yang menghabiskan waktu yang lama dengan kampus ini. Mungkin 6x dies natalis gue ngalamin bersama dengan kampus ini. Secara gue angkatan 2007, hampir 6 tahun gue kuliah tapi yang gue rasain dies natalis paling mengenang di hati yaitu yang ke-36. 
Kenapa? Karena gue ngikutin dari hari pertama sampai ketiga acara dies natalis tersebut. Sedangkan yang sekarang ini gue absen, soalnya gue lagi mudik. Kalau kata yang ngurus tahun kemarin sih bedanya sekarang ngga ada kembang apinya, dan kalau gue baca berita-beritanya sih emang lebih menarik tahun kemarin. Tapi yang gue pengen lihat dan itupun ga bisa karena telah lewat yaitu pasar kaget yang biasanya cuma sebatas di depan buolevard UNS, kemarin katanya digelar sepanjang trotoar jalam masuk UNS, jadi seperti 'Sunmor'nya UGM. Semoga aja tiap hari Minggu sistemnya tetep masih kayak gitu. I hope.

Di umur yang ke-37 ini banyak mahasiswa UNS berharap macam-macam sesuai keinginan mereka, cek aja di jejaring sosial twitter dengan mencari dengan kata kunci seperti judul tulisan ini, yak #DiesNatalis37UNS

Gue juga berdoa sama seperti kata admin mahasiswaUNS




Selain itu gue juga berharap tahun ini gue dapat jadi alumnimu wahai UNS. Membawa nama baik almamater biru muda telor asin ini mendunia.
Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar