Rabu, 13 Maret 2013

Bukan Anak Basket


Ini pertama kalinya gue nonton NBL di Sritex Arena Solo. Harga tiket masuk reguler Rp 25000 dan VIP 75000. Untuk pelajar dengan menunjukan kartu pelajarnya maka akan mendapat diskon 40%. Nah pada hari Senin kemarin ada spesial promo free untuk ladies, sedangkan hari Selasa free tiket masuk untuk pembelian merchandise apa saja di NBL store. Kali ini gue beli wristband NBL dengan harga Rp 22000 dan dapat bonus tiket masuk.
Wristband NBL

Terakhir gue nonton basket itu di gor UNS kampus, tapi hal yang paling berkesan tetap waktu nonton basket zaman SMA karena sekolah gue termasuk yang terbaik dalam segala bidang di Kota Magelang.
Kembali lagi ke NBL seri IV Solo. Gue nonton pertandingan anatara Garuda melawan Satya Wacana dengan hasil akhir 83-48, dan Hangtuah melawan CLS dengan hasil akhir 56-69. Ternyata pemain CLS tu banyak yang ngefans dari abg kimcil ababil, berbagai macam cewek entah itu oriental atau jawa, kurus atau gendut, mereka mengidolakannya. Buktinya para abg itu memakai kaos ungu apparel yang dibeli di NBL store, dan banyak yang minta foto setelah pertandingan usai.

Dari kejadian di atas emang ngga bisa dipungkiri lagi kalau anak basket emang lebih banyak diidolakan banyak orang. Jadi ciri-ciri anak basket yang diidolain itu seperti berikut:

1. Ganteng.
Kalau ngga ganteng mana mungkin pada suka ngajakin foto? Ya ngga.. Gue juga ganteng kok, cuma...

2. TINGGI.
Ini dia selain ganteng juga sebagian besar postur tubuh mereka berlebihan bagi orang Indonesia :p (bagi gue sih sebenernya, hahaha).
bukti nih screen shootnya
3. Udah intinya itu aja
Tapi kadang yang putih dan berotot akan lebih membuat fans tambah suka. Bisa dikata bonus sih.

Jadi kesimpulan gue itu bukan anak basket, tapi tenang saja musim bola depan gue buka lowongan kok bagi yang mau pacaran sama gue, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar