Kamis, 28 Februari 2013

Akhir Februari

Haloh pembacah? Gimanah bulan Februarih andah? 
     Hah :))
 
Tahun 2013 ini Februari cuma sampai tanggal 28 jadi ini hari terakhir. Coba kita flash back sebulan ini apa aja yang telah kita lakuin. Kalo gue sih sama seperti 6 bulan kemarin kegiatannya, tidur, makan, tidur, dan seterusnyah. Hah.
Ngga ada kemajuan kan? Iya gue juga sadar kok. Cita-cita gue masih terhenti di bulan ini. Berharap sih bulan depan bisa lebih dari ini. Hehehe, semoga tidak kena haparapan palsu diri sendiri.

Di bulan ini ada yang ngga bisa gue lupain, yang akhir-akhir ini aja yang masih inget yaitu kejadian tadi siang. Lama ngga ketemu sama si Putri, terakhir kali ketemu ngobrol tuh tahun kemarin lama banget. Walaupun agak grogi sih tadi, jadi ketemu bentar aja soalnya cuma mau ambil titipan. Pas dah ngga ketemu gini malah banyak yang mau ditanyain. Tapi ada sedikit kata-kata dia yang ngga bakal gue lupain, "gimana TA-nya?"
Gue jawab, "bingung..." 
Terus gue salah tingkah, 15 detik ngedance ga jelas dan selanjutnya gue harlem shake pakai helm.
Sekian tentang dia.

28 Februari itu hari Kamis bray, gue puasa, dan tadi gue diajakin karaokean sama anak-anak kosan. Yang pasti suara gue menggelegar bercampur dengan bau mulut orang puasa. Hahaha.
Yang lain sih pada bisa minum, gue tahan bray, nahan haus, nahan nafsu, dan nahan bau rokok.
Santai saja gue sekarang dan tahan cobaan, sms dan ajakan dari mantan dah gue tolak, hehehe. Kan ga boleh pacaran, mau gue langsung nikah :p

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar