Selasa, 26 Februari 2013

Passion

Hampir aja gue ngirim sms galau ke nomor seseorang, hehe. Gue baru inget ini 2013 udah ga musim galau lagi sih. Perasaan gue tadi berasa campur aduk, intinya gue ngrasa ga mau ninggalin hidup dan kebiasaan ini. Gue terlalu nyaman dalam kondisi sekarang.

Untuk itu gue kudu berani untuk keluar dari kotakan ini, mencari suatu tantangan baru. Kalo tetap seperti ini mungkin tujuan hidup untuk lebih baik ga bakal tercapai. Emang sih semua butuh proses, tapi gue selalu menyampingkan proses tersebut. Gue kudu berubah!

Sekilas melintas dibenak gue waktu bingung mau nulis apa sekarang ini. Tadi sih sebelum gue buang air kecil masih inget apa yang bakal gue tulis. Hadeeeh...
Kali ini gue mencoba untuk bahas tentang "passion". Apa itu passion? Setelah gue coba googling di yahoo dan ketik google.co.id lalu enter dan gue search passion adalah. Cetarrr banyak tulisan tentang passion itu apa. Di bawah ini yang gue kutip dari sumber;

Passion adalah sesuatu yang kita tidak pernah bosan untuk melakukannya.
Passion adalah dimana kita akan mengorbankan segala hal untuk mencapai itu.
Passion adalah sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas, tanpa paksaan.
Passion adalah panggilan jiwa
Passion adalah dimana kita tidak memikirkan untung dan rugi
Passion adalah ketika kita melakukan sesuatu yang kita sukai tanpa merasa capek.

Dari situ kita bakal tahu apa itu passion, penjelasannya singkat dan sangat jelas kalo kita baca. Gue pun juga baru tahu apa itu passion. Jadi harusnya skripsi gue ini merupakan passion saat ini. Kalo masih aja gue sampingin, kapan gue lulusnya? Semester 12 ini bray..

Please, jangan datang di mimpi gue dulu ya my passion. Gue mau nonton bola bentar sambil nunggu ngantuk. Semoga bangun tidur kamulah yang bakal ngucapin selamat pagi. I'll love you my passion :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar