Senin, 25 Februari 2013

Musim Cinta

Namanya juga penulis musiman jadi ya mau gimana lagi, gue nulisnya kalo pas mood aja. Bulan kemarin sih gue lagi seneng-senengnya nulis, sampai nulis tentang Catper aja sudah sampai bab 2. Menjelang akhir Februari ini mungkin musim nulis gue lebih gede dikit dari pada awal bulan. Agak ga mood sih, soalnya juga lagi ga musim mangga, nyari jus mangga aja ga dapet, terpaksa ganti jus alpukat, dan mahalan dikit.
Februari ini cuacanya ga santai. Hujan di awal bulan dan itu kemungkinan barengan dengan adanya tahun baru Cina. Banyak hujan banyak berkah, tapi ya jangan tiap harilah. Bulan ini aja gue dah benerin antena hampir 3x lebih. Itu gara-gara kena angin gede banget apalagi kalo ditambah hujan, gue bakal nonton tv yang acaranya chanel semut rubung-rubung mungkin.

Bulan ini kadang kalo malamnya terang pasti bulan bintangnya bagus lho. Begitu juga dengan cewek yang lahir di bulan ini tanggal 13 kemarin, 23 tahun yang lalu. menurut gue dia cantik luar dalam. Paras dan hatinya tuh cantik seimbang bagai timbangan. Sayang sekali rencana gue buat dia gagal. Mungkin bulan depan gue bisa ngasih hadiah yang tertunda :')

Sedikit cerita sih, gue mention-mentionan sama dia 17 Februari kemarin. Berawal dari dia ngeshare tumblrnya, gue reply deh. Soalnya sih dia ngeshare juga di fb. Coba kalo pegang bb, mungkin statusnya pun bakalan sama :p
Kapan statusnya halal ya buat gue, hahaha. Kalo orang baik dapetnya orang baik juga, dia baik tapi gue belum sebaik dia. Jadi ya gue lagi berusaha buat lebih baik lagi demiNya dan demi dia.

Yaelah kenapa gue jadi nulis kaya gini ya. Apa ini musim cinta? Hahaha, oiya anak-anak muda kemarin kan pada mainan valentine ya jadi wajar aja kalo penulis musiman ini nulis kaya gini. Penulis sih milih single alias jomblo, pacar aja udah gue putusin. Mantan ngajak balikan tetep gue tolak. Hehehe, jadi ya maklum aja kalo kemarin valentine gue makan coklat pake nasi. #notfact

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar