Senin, 17 Februari 2014

Konser Gamelan Akbar 2014

Pada tanggal 15 Februari ada acara gratisan dari Pemerintah Kota Solo yaitu Konser Gamelan Akbar 2014 di halaman parkir Benteng Vastenberg. Acara ini menampilkan banyak artis terkenal di bidang seni seperti , Sahita, Blacius Subono & Dedek Wahyudi. 




Panggung yang besar dengan penataan lampu yang bagus dan suara yang enak didengar, acara sungguh menyenangkan. Dari awal sampai akhir tidak ada yang membosankan.
Karena ini acara gamelan pertama kalinya maka masih ada kekurangan dan perlu diperbaiki untuk ke depannya.

Sebenarnya gue kurang tahu kapan acara ini ada, cuma sebelumnya pernah baca tapi tidak ingat tanggalnya. Waktu itu, sore hari gue dapat ajakan buat nonton ini. Jadi ini acara malam minggu pertama gue di tahun ini. Karena sebelumya gue jarang malam mingguan dan lupa apa itu malam minggu. 

Setelah acara selesai gue sempetin buat foto di gerbang masuk acara ini. Foto orangnya sih biasa aja kok cuma cakep aja. Hehehe



Ngga mungkin kan gue foto selfie seperti itu, pasti ada yang motoin. Mau tahu siapa? Nih gue kasih tahu.

Siapakah dia? Dia adalah fans yg tak berpaling ke lain hati, mahasiswi Magister Pendidikan Bahasa Inggris. Sedangkan gue adalah mahasisa :|
Bagaimana ceritanya gue bisa kenal sama dia? Nanti deh kapan-kapan ada kok ceritanya.
Sebagai makhluk hawa yang tercipta di bumi ini, dia pasti seperti cewek sebagaimana umumnya. Foto! Foto! dan dia pengen foto dengan latar belakang tulisan Solo peduli bencana Gunung Kelud. Seperti ini...

Ada kejadian konyol pada acara ini. Saat acara amal dan kotak amal diputar ke penonton, gue pun ikut donasi. Gue ambil aja semua uang yang ada di saku belakang celana tanpa melihat itu nominalnya berapa.
Tak disangka ternyata karcis parkir motor gue ikut gue masukin ke kotak amalnya x_x. Untung ini bukan di mall, jadi waktu kelua pulang tak perli mengganti karcis yang hilang bila tidak dapat menunjukkan karcis parkirnya. Lain kali ga bakal gue ulangin deh..

Sudah gitu aja, nanti kalau ada acara lagi di Solo pasti gue posting. Acara sih pasti ada cuma guenya itu yang berangkat datang atau ngga. Emm, tergantung sih ada yang ngajak ngga. Hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar