Senin, 12 Mei 2014

Mother's Day

Gue baru tahu kalo tanggal 11 Mei itu merupakan hari Ibu sedunia. Pas buka bbm ada orang yang update pm selamat hari ibu. Setahu gue sih tanggal 22 Desember, kirain sudah ganti. Ternyata eh ternyata ini yang untuk sedunia. Makanya kalo update pm yang jelas dong hei para user, hehehe. Apa itu Hari Ibu Sedunia? Pengen tahu atau mau tahu banget nih? Coba cek aja di sini.

Okey, kalian sudah coba cek belum? Gue sih belum tapi kan yang penting gue sudah ngasih info. Fyi fyi gitu deh, ciyeee pesan info :))
Nah kenapa gue tetiba nulis ini, karena waktu gue buka browser otomatis halaman awal yang kebuka adalah google. Di atas sendiri itu gambar yang muncul waktu itu. Kemudian gue inget Emak, karena gambar itu mengingatkan gue kalo dulu gue belajar sepeda sama Emak gue. Dari mulai pake sepeda yang ada tambahan roda kecil  di sampingnya kemudian dipegangin sepedanya dari belakang dan kadang dilepas pelan-pelan, dan akhirnya dengan belajar sedikit demi sedikit gue bisa lancar naik sepeda. 

Ada hal lucu nan konyol yang gue lakuin waktubelajar naik sepeda. Waktu itu kan masih dipegangin dari belakang, nah karena gue tahu kalo masih dipegangin yaudah gue iseng sambil nutup mata. Tak tahunya ternyata itu pas dilepas alias ngga dipegangin sepedanya dari belakang. Derrr, gue jatuh deh gara-gara nabrak :|

Waktu belajar naik sepeda motor pun gue diajarin Emak. Tahu dimana gue belajarnya? Yak tebakan kalian pasti salah. Karena gue belajar di dalam rumah.
Jadi di dalam rumah cuma maju mundur gitu 5 meteran, dan itu mirip waktu belajar naik sepeda tetep dipegangin dari belakang.

Mungkin kalo gue inget waktu gue belajar jalan untuk pertama kalinya pasti ada Emak di samping gue. Sayang gue sebagai manusia yang normal ngga bisa nginget-inget waktu zaman bayi :))
Itu baru beberapa contoh yang dapat para Ibu ajarkan kepada anaknya. Betapa hebatnya seorang Ibu yang sangat sabar dari 9 bulan lebih mengandung kita, membesarkan kita, menyayangi kita sampai seperti sekarang ini.
Keinginan Ibu mungkin kita ngga tahu pastinya, tapi yang pasti mereka cuma ingin anaknya bahagia, karena jika kita bahagia Ibupun juga akan ikut bahagia.

Gue belum bisa ngasih apa-apa di Hari Ibu ini, tapi gue akan selalu berusaha untuk menuju kebahagiaan. Banyak yang bilang bahagia itu sederhana. Bersyukurlah, karena dengan bersyukur lo bakal tahu sesederhananya sebuah kebahagiaan itu :)
Selamat Hari Ibu Sedunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar