Senin, 18 November 2013

Nonbar

"Besok ada big match nih!"
"Mau nonbar ngga?"
          -----
Nonbar, yak itu nonton bareng. Menurut gue nonbar adalah acara akal-akalan panitia dan pemilik tempat nonbar. Why? Karena eh karena, lo pikir aja acara nonbar kok bayar mahal, gak worth sama uang yang kita keluarin. Iya kalo tim yang kita dukung menang, kalo kalah? Bakal tambah nyesek. Itulah sebabnya sekarang gue jarang ikut nonbar. Mending duit buat nonbar dikumpuin, 10x nonbar duitnya bisa buat beli jersey KW :))

Kadang cuma 1 layar doang ditonton rame-rame, malah bisa sampai penuh tempatnya. Kalo gini mah panitia bahagia walaupun kalah, ya ngga?
Kalo kalian masih suka datang nonbar, brati otak kalian sudah tercuci oleh panitia. He he he..

Sebagai gantinya gue ngga ikut nonbar, duitnya gue kumpulin buat beli barang yang gue butuhin atau buat beli barang yang sesuai dengan hobi gue. Rasanya kalo buat dibeliin berupa barang tuh jadi terlihat ada wujudnya gitu. Bisa juga buat makan enak sekali-kali. Duh, jadi ketahuan kalo jarang makan enak. ha ha ha.

Tapi bukan berarti gue pelit lho. Ntar malah bisa dibilang Cina. Ha ha ha. Kampret lo pada.
Eh tapi bisa jadi semua itu berubah lho, kalo punya pacar yang suka nonbar. Eaaa dijamin nonbar kalah menang tetap bahagia, cuma dompet tetep nangis tiap habis nonbar. Sungguh pacar itu bisa mencuci otak dan dompet kita.

Sekian, dan tetep terima kekasih kalo mau ngajak nonbar <3 p="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar