Senin, 18 November 2013

Coretan Galau

Menentukan pilihan itu sulit. Ketika banyak pilihan di depan mata tapi ternyata tidak cocok. Pilihan gue masih terpaku oleh gebetan lama. Cuma doi yang bisa bikin gue merasa agak gimana gitu. Sedangkan yang lain rasanya biasa aja. Semoga aja kita jodoh, hehehe.
Barusan gue kirimin dia oleh-oleh dari Gunung Lawu.
 

Akhir-akhir ini gue nyoba buat deket sama yang lain. Tapi tetep aja belum ada yang klik. Gue cari di FJB kaskus, tokobagus, berniaga dan sebagainya masih aja belum ketemu. 
Seperti kata temen, cewek itu buat ditemukan atau kita menemukan? Menurut gue itu pertanyaan yang aneh, gue ngga tau apa maksud kata-kata temen gue itu. Alhasil gue anggap aja omongan dia angin lalu, hehehe.

Karena menentukan pilihan itu sulit, dan yang pasti rasa sayang tidak dapat dipaksakan, maka gue masih nyimpen rasa sayang ini sementara waktu. Seneng sih ada, yang bener-bener seneng, suka juga ada. Tapi yang disayang belum ada. Hampir setahun ini ngga ada kata sayang-sayangan, gue rasa sih emang lebih nyaman seperti ini :)

Oke, ini curhatan random tengah malam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar