Minggu, 17 November 2013

Gunung Lawu (3265 mdpl) #2

Alhamdulillah gue ucapin sebelum memulai menulis kata-kata yang akan membentuk kalimat dan menjadi sebuah oleh-oleh cerita dari Gunung Lawu.
Ini perjalanan hati yang kedua kalinya di Gunung Lawu. Belum kelar menulis catatan perjalanan menuju puncak Lawu yang pertama, eh sudah naik aja untuk kedua kalinya.

Yang kedua kali ini gue naik karena ajakan temen kos, total ada 6 anak. Enam anak itu adalah, gue sendiri, Weda (temen kos), Ofi (temen se-Magelang), Irwan, Yudha, Yudhi, dan Iwak bukan iwak peyek (Mereka adalah temennya Ofi). Menurut gue ini dadakan banget, karena tanpa koordinasi. Alhasil kita naik dengan adanya apa.


Langsung aja gue mau share FR mendaki kemarin 9-10 November 2013.

Sunrise di sekitar Pos 4






Setelah itu lanjut menuju puncak.


Dari perjalanan hati ini banyak sekali yang gue dapat dalam hal jasmani maupun rohani. Untuk sampai ke tujuan yang kita inginkan butuh banyak usaha dan pengorbanan. Ketika sampai tujuan barulah kita akan mengerti betapa banyak usaha dan pengorbanan yang kita lakukan, dan kita pun akan merasa lebih bersyukur atas nikmat yang telah kita rasa.

Sekian catatan perjalanan singkat berbonus FR dan sedikit siraman rohani.

Gue ganteng, dan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar