Rabu, 18 September 2013

#tervicky

Siapa yang ngga tau Vicky di bulan September ini? Kalo ngga tau silakan googling aja lewat yahoo terus cari di yusup eh youtube pasti ketemu kok. Dalam sekejap pun Negara kita #tervicky dengan cepatnya. Gimana ngga? Kan orang-orang kita ini masih latah akan situasi sekitar. Contohnya disaat goyang harlem shake terkenal, semua orang latah mengikutinya dan akhir-akhir ini jadi bermunculan banyak goyang di Indonesia. Berawal dari goyang Caesar, gimana goyang itu ngga terkenal? Lha tiap hari muncul di tv waktu acara sahur kok. Selama bulan puasa goyang terus jadi ya ajar aja terkenal. Nah gara-gara itu, terkenal deh. Kontrak pun lanjut, acara goyang tetap sebagai intinya. Selain itu, acara musik pagi-pagi pun mengikuti tren yang ada. Cek deh di tv kalian.

Lepas dari goyang-goyang di atas, kembali lagi kita pada si Vicky. Dari bahasanya yang luar binasa karena menurut gue dia itu patut dibinasakan. Kasihan guru bahasa Indonesianya dulu yang ngajar dia. Bisa-bisanya bikin bahasa yang terlihat tinggi padahal itu sama sekali menyalahi kaidah bahasa Indonesia.

Tapi yang patut kita waspadai, dia juga hebat karena sudah banyak mengelabuhi banyak wanita cantik. Sedangkan gue? Masih jomblo, buat ngelabuhi wanita aja belum bisa. Jadi Vicky lebih hebat dong, hahaha. Berarti ini salah satu tips untuk mendapatkan wanita, yaitu berbicaralah serasa omongan tingkat tinggi padahal itu tidak ada artinya. Hemm, jadi kesimpulannya sih wanita itu mudah terbuai oleh kata-kata. Pantesan tiap pedekate sering disebut main sepik/ speak/ ngomong. Makin pintar ngomong makin lancer segala urusan, hehehe.

Kita sudahi saja ya #tervicky ini. Biarlah berita ini cepat tenggelam. Karena lebih banyak hal yang lebih penting.
     "Apa itu? Dolar yang masih tinggi? Penembakan polisi belakangan ini?"
     "Bukan, bukan itu."
     "Yang lebih penting adalah…. Gue kudu ngerjain skripsi biar cepet kelar, terus lulus."
Aamiin 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar