Rabu, 18 September 2013

#random

Gue tau manusia itu tidak ada puasnya.
Manusia banyak keinginanya.
Bagaimana caranya bisa memenuhi segala nafsunya.

Ketika gue ingat kalo gue ini ciptaanNya, maka gue merasa puas dengan keadaan sekarang ini.
Kalahkan keinginan dengan yang namanya kebutuhan, jauhkan kata gengsi.
Nafsu hanyalah kenikmatan sesaat, karena tidak ada yang abadi selain Dia dan... mahasiswa abadi. HAHAHA

Ketika galau melanda, paragraf awal itu adalah bentuknya. Paragraf selanjutnya adalah jawaban dalam mengalahkan kegalauan tersebut.

Ngomongin soal galau, ini akhir 2013 sepertinya sudah mulai ngga musim, maka dari itu ayo kita musimkan kembali!!! :hammer
Gebleg ah :))

Tapi eh tapi, menurut penelitian gue tadi siang sampai sore di sekitaran Manahan, ternyata kegalauan itu masih musim. Tidak hanya menyerang remaja ABG masa kini bahkan yang berumur pun ikut bergalau ria. Sendirian tanpa teman di tempat keramain, wajah datar pandangan kosong sembari melihat hp nya yang sepi, itulah bentuk kegalaun yang nampak tadi. Gue doain semoga yang galau cepat hilang dan menemukan sesuatu yang beda di tempat kalian menggalau.

Nah ini gue ada tips buat ngilangin galau kalian. Kalian pasti punya teman kan? Ngga perlu nyari teman yang deket banget atau sahabat, cukup teman atau orang yang kalian kenal saja. Jangan cuma satu orang ya, minimal dua orang. Bisa satu jenis kelamin atau campuran. Ganda pun boleh kalo ada, biasanya malah lebih rame. Hehehe.
Habis itu kalian pergi ke tempat yang ramai dan enak suasananya. Kalo ada cemilan lebih baik lagi. Nah kalo sudah, ceritalah kalian selepasnya, omongin deh orang yang kalian saling kenal toh orangnya juga gak bakal denger. hehehe. paling cuma bersin-bersin sama telinga panas.
Tapi ngomongin orang kan ngga baik?
Emang sih, tapi kan dosa ngganya cuma Tuhan yang tau :p
Yang penting kita hepi dulu, dan apa itu yang namanya galau? Hilang seketika karena kita melebur dalam suasana suka cita bersama. Dan ketika kita di rumah masing-masing pasti akan teringat hal yang tadi telah diomongin.

Sebenarnya inti dari tips di atas itu apa?
Yap, komunikasi! Karena manusia sebenarnya tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, dalam bersosialisasi yang digunakan adalah komunikasi. Jadi ketika galau melanda, pasti posisinya pas sendirian dan tidak berkomunikasi dengan orang lain. Maka dari itu, komunikasi adalah jawabannya :)

Gue akan berkata "A.... " pada lo. Lo menjawab "B... ". Karena gue adalah AB :p
Sekian~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar