Jumat, 02 Agustus 2013

Berkah Itu Ngga Kemana

Dari acara buka bersama kemarin (lanjutan postingan sebelum ini, cek ya :D) gue bareng temen-temen angkatan lanjut nongkrong bareng. Sebelumnya gatau sih mau nongkrong dimana, diputusin deh buat karaokean di Inul Vizta Solo Square.

Kita berenam, ada gue, Ihya, Burhan, Octo, Doni, dan Ami. Pertama kita janjian buat ngumpul di tempat Burhan, sedangkan si Ami mau ke kosan Doni dulu buat ambil sesuatu. 
Ternyata si Ami dan Doni habis itu langsung ke kosan Ami, padahal kita gatau mana kosannya. Dan akhirnya janjian buat ketemuan di belakang Solo Grand Mall.

Sesampai di sana kita dijemput Doni, lanjut ke kosan Ami buat nitipin motor. Biar ngirit sekali jalan kita naik mobil si Ami buat ke Solo squarenya. Sampai di sana parkiran penuh, sampai paling pucuk pun tetep ga ada yang kosong, untungnya pas balik turun satu atau dua lantai kita nemuin parkiran yang kosong. Nyari parkirnya lama bung, hahaha.

Lanjut kita pesen karaoke, dan masih nunggu 45 menit lagi. Sewaktu kita nungguin, ada aja kejadian yang lucu. Segerombol orang Cina keluar dari room dan sewaktu mau bayar tagihan mereka saling lempar siapa yang mau bayar, bukannya rebutan siapa yang mau bayarin, malah ada yang berusaha kabur buat ga bayar, hahaha. Sampai-sampai masnya yang jaga ngedumel "mbok ya ditalangi sik ngono lho". Hemm, mungkin aja biar ga rugi kali mas, otak dagang kali mereka, mau nyanyi ga mau bayar :D

Kemudian datang deh entah itu sepasang pacar atau adek kakak. Gimana ga bingung, atau Tuhan yang ngga adil? ceweknya cakep tapi cowonya... emmm, gitu deh. Alhasil temen-temen pada ngobrolin deh itu pasangan, tapi ngobrolinnya lewat twitter. Woiiii gimana gue bisa tau, bb gue cuma langganan bbm doank, ga bisa twitteran , hahaha, parah dah.

Akhirnya jatah nyanyi kita masuk juga. Cukup 2 jam kita nyanyi ga jelas, 1 jaman random dan sisanya lagu jawa :))
Ternyata di bulan penuh berkah ini karaokepun dibosi sama si Ihya. hohoho. 
Sehabis itu kita lanjut nyari makan di luar, sebenernya bisa mampir ke kfc tapi berhubung di sebelahnya lagi dibangun mendingan gausah daripada ada rasa batu krikil pasir, hehehe, alasan doang sih :p
Tujuan selanjutnya ke nasi liwet bu siapa gue lupa, gue kirain ini nasi liwet mahal, eh ternyata enggak, pas di kantong mahasisa lho. Makanya rame wlaupun tengah malam gitu.

Oiya, selama tadi waktu nyanyi gue bbm an juga sama orang asing yang kemarin invite gue, gue kirain dia mau beli kaos dagangan gue, eh ternyata dia invite gegara habis baca blog gue dan lihat pin bb gue di twitter. Gue seneng banget ada yang nyasar mau baca blog aneh gue. Tapi sayangnya dia kuliah di UPN Jakarta sana, kirain kalau di Jogja kan bisa ketemu :3

Selain itu waktu nyanyi juga ada yang invite, dan ini yang gue suka, ada buyer, hehehe. Ternyata orang Tangerang mau order kaos gue. Seneng deh. Ini pasti berkah di balik kejadian-kejadian sebelumnya :D

Dan akhirnya sampai kosan tengah malam setengah satu pagi. Tinggal nunggu jam 3 buat makan lagi, makan sahur...
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar