Minggu, 31 Maret 2013

Tujuan Orang-Orang Pakai BlackBerry

Sudah dari Mei 2011 saya menggunakan blackberry. Blackberry pertama yang saya pakai adalah Huron 8830, kemudian kepler, next semoga BBZ10. Aamiin. (kabulkanlah @simPATI)

Mulai dari bangun tidur mungkin benda yang kita cari pertama adalah gadget ini. Atau ketika kita hang out bareng temen-temen pasti ada blackberry menemani kita. Gak percaya? Buktikan sendiri :)
Nah, berdasarkan hampir 3 tahun saya memakai blackberry, saya jadi tahu tujuan orang-orang pakai blackberry dewasa ini.

1. Bisnis
Di dunia bisnis kita tidak bisa lepas dari komunikasi antara penjual dan pembeli. Jenis komunikasi yang sering digunakan yaitu email. Maka dari itu banyak pebisnis maupun atasan yang sering memakai email untuk mengorganisasi seluruh bawahannya.
Setiap orang sekarang punya alamat email, karena untuk membuat akun social media atau apapun itu di dunia maya pasti dibutuhkan alamat email. 

2. Chatting
Tak dapat dipungkiri lagi kalau blackberry messenger tidak dapat lepas dari gadget ini. Ini adalah andalan dari produk blackberry menurut saya. Dari orang mencari kenalan atau pacaranpun sekarang pakai bbm karena dunia menjadi semakin berasa milik berdua walaupun terpisahkan oleh jarak.
Dari sekedar saling sapa di bbm bisa berlanjut saling sapa di kehidupan yang lebih dekat lagi, hehehe.

3. Social Media
Facebook dan twitter merupakan social media yang banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Buktinya? Trending topic world wide atau yang sering disingkat TTWW pernah dan sering berasal dari Indonesia dengan berbagai macam hash tagnya.
Kalau pernah nonton film republik twitter pasti tahu betapa berpengaruhnya twitter ini di kehidupan kita.

4. Browsing
HP pintar tak akan pernah lepas dari kegunaannya untuk browsing mencari kabar berita di seluruh dunia ini supaya kita tetep terus update. Hari gini kita kudu selalu update berita keadaan sekitar sebagai bentuk peka hidup kita.
Contoh, hari gini ngga tahu eyang subur? Tinggal browsing aja search lewat google :D

Keempat tujuan di atas juga tergantung dengan provider yang kita pakai. Karena layanan providerlah yang akan menentukan kenyamanan bagi kita sebagai user smartphone. 
Ini nomor yang saya pakai. Sudah saya upgrade simcardnya menjadi TAP-IZY

Kali ini saya pakai simPATI NEW Blackberry Sosialita. Kenapa? Karena layanannya yang menurut saya lebih baik dari yang lainnya.


Cukup dengan 60rb perbulan kita dapat menikmati fasilitas dengan kualitas jaringan terbaik simPATI, nikmati puas BROWSING, BBM, dan Social Networking + BONUS paketnya (BONUS 600 MB untuk streaming & download + BONUS 100 Menit & 100 SMS ke seluruh pelanggan Telkomsel) selama 30 hari.

Untuk lebih jelasnya fasilitasnya seperti gambar di bawah ini.

Gimana cara daftarnya? 
Nih caranya:
1. ketik *999#
2. pilih New BB Sosialita
3. pilih 1 Ya
4. tunggu 2 sms notifikasi paket New BB Sosialita




Saat pagi memanggilmu,
saat itulah kamu ada
Apa yang orang lain pikirkan,
dimanapun kamu, apa yang kamu inginkan
Persaingan, 
mimpi-mimpi..

Banyak hal yang kamu bisa share dengan simPATI BlackBerry Sosialita
My simPATI, My Style

Yup, ini akhir dari postingan blog saya. Semoga info dari saya berguna buat kalian, jika ada tujuan lain kalian pakai blackberry bisa kalian share di comment box ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar