Rabu, 23 Januari 2013

23 Januari

Selamat ulang tahun yang ke-22 Nia Annisa. Gue selalu doain yang baik-baik kok, maaf belum ada kado, he he he. 
 
Di sini gue bakal ngucapin terima kasih banyak banget sama kamu. Kenapa bisa? Karena kamu secara ga langsung telah banyak ngasih tahu arti hidup yang sebenarnya, ciee berat banget bahasanya ini. Lain kata, karena kamu bisa sedikit mengingatkan gue buat kembali ke jalan yang lurus. Seperti doa gue tiap hari ke Tuhan buat diberikan jalan yang lurus, dan kamu pun seperti sebuah pengingat dariNya.

Andai gue bisa lebih kenal sejak dulu waktu SMA yah, he he he. Jadi inget pertama kali kita ketemu di Solo. Gue termasuk orang yang ga percaya diri buat ketemu dengan cewek untuk pertama kalinya, gue cuma berani banyak di belakang layar istilahnya. Buktinya? Tahu sendiri waktu pertama janjian gue nonton kamu nyanyi di auditorium UNS. Sebenarnya gue dah lihat kalau itu kamu, tapi karena gue malu, gue pura-pura aja ngga lihat, sampai-sampai kamu sendiri yang mulai nyapa duluan. Cowok apaan gue, malu-malu kucing tapi mau, ha ha ha. Untung kamu termasuk anak yang easy going istilahnya, jadi gampang cairnya gue buat ngobrol banyak, padahal gue pendiem karena ga ada bahan :|. Waktu itu adalah hari Sabtu, malamnya aja gue iseng buat ngajakin malam mingguan dan kamunya mau. Ya walaupun cuma buat nonton orang main musik sambil minum es vanila sih. Es yang bikin gue nahan pipis sampai gue pulang kosan baru pipis. Habis itu kita makan tapi sebelumnya mampir ke rental film, sesuai hobinya yang katanya suka nonton film. Sorry kalau gue bingung suruh milihin film apa, maklum waktu itu gue nahan pipis, he he he. Setelah kelar minjem film, kita lanjut makan sate di seberang jalan dari rental film itu. Namanya juga datang dari kota dan sekolahan yang sama, jadi banyak nostalgia di obrolan kita. Makan bareng emang waktu yang pas sambil ngobrol. Terbukti paginya kita sarapan bareng, dan lamaan ngobrolnya dari pada makannya. Walaupun agak lebam sih mata kamu gara-gara tomcat, jadi kasihan. Itulah hari pertama kita ketemu dan makan bareng di Solo :')

Gue suka hujan-hujanan kalau di Solo, karena hujannya itu berasa romantis. Tahu sendiri pertama kali kita nonton film kan hujan-hujanan, jadi telat deh. Hujan dengan orang yang tepat, dan pastinya nonton film yang menurut gue paling bagus selama gue nonton film Indonesia dan itu akan lebih bagus bila ditonton dengan orang yang tepat seperti kamu, ho ho ho. Tapi sebelumnya kenapa ngga bilang kalau kamu lagi sakit? Setidaknya kan bisa ditunda dulu nontonnya sampai kamu habis minum obatnya. Dasar bandel, he he he.
 
smile :')

Masih banyak hal yang perlu gue ucapin terima kasih ke kamu, tapi ga semuanya akan gue tulis di sini. Cukup dalam hati ini, buat gue, kamu itu hebat :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar