Senin, 28 Mei 2012

Intro

Tulisan sebelumnya selalu pakai bahasa asing. Baru tulisan sebelum ini mulai mencoba pakai bahasa Indonesia. Sebelumnya mengapa saya selalu pakai bahasa asing? Itu karena biar yang baca bisa seluruh blogger sedunia. Niatnya sih begitu. Selain itu untuk review biasanya blog yang dipilih menggunakan bahasa asing, kata teman saya begitu. Intinya seperti itu.

Semenjak saya baca buku 7 keajaiban rezeki, saya mencoba menulis dengan bahasa Indonesia dengan judul Orangtua. Di situ saya mengungkapkan sebagiaan kebanggaan saya terhadap orangtua. Karena waktu mau menggunakan bahasa asing says agak sedikit bingung untuk mengungkapkannya. Maka dari itu mulai saat ini saya akan mencoba untuk menulis dengan bahasa Indonesia.

Jangan lupa follow saya di twitter dengan akun @abkusuma. Suatu saat akun ofisial dari abekawe di kaskus ini akan terkenal. Amin :-)

Kedudukan saya sekarang ini adalah seorang mahasiswa yang belum lulus gara-gara sekripsi belum juga dikerjain. Siapa tahu nasib saya bisa seperti si Alitt Susanto si penulis shitlicious dan skripshit yang sedang terkenal saat ini. Itu harapan saya dibalik saya menulis berbagi semua cerita ini.

Dengan pengantar ini saatnya saya berkarya. Selamat menikmati kawan :-)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar