Rabu, 31 Desember 2014

Konser Tulus 2014

Jumat, 26 Desember kemarin gue dapat kesempatan untuk menyaksikan konser Tulus di Gor Sritex Arena Solo. Walaupun cum,a nonton di kelas festival saja tapi rasanya sudah senang karena tiket yang gue dapetin juga berasal dari hadiah kuis di instagramnya Suchmicorp yang merupakan event organizer dari konser ini.

Isi gor tidak terisi penuh oleh penonton, mungkin gara-gara harga tiket yang terlalu mahal menurut gue. Selain itu suara sound juga ngga begitu jelas kalau dari tribun festival. Apalagi screen dari proyektor juga mgga begitu jelas. Jadi kesimpulannya bahwa konser ini tidak setara dengan uang yang kita keluarkan untuk menontonnya.

Kalau ada kekurangan pasti ada kelebihannya juga. Kelebihannya ya dari penyanyi itu sendiri yang bisa membuat para penonton senang. Membuat mereka lupa kalau konser ini tidak seharusnya mahal, secara Tulus termasuk baru dalam dunia musik Indonesia.
Tapi berhubung gue suka sama lagu-lagunya, gue pun menikmati konser ini, menyanyi bersama sepanjang lagu didendangkan oleh sang penyanyi.

Satu jam menonton rasanya masih kurang lama, lebih cocok kalau semua lagu yang Tulus punya di album dinyanyikan semua, hehehe.. maunya sih gitu.
Terus berkarya Tulus, karena menurut gue lirik-lirik yang lo ciptain itu 'beda'.
Saran lagi kalau menonton, ngga usah malu kalau nonton konser sendirian. Karena gue telah ngalamin sendiri. 
Enjoy your life guys!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar