Selasa, 31 Desember 2013

31 Des

Di akhir tahun ini hujan turun setiap paginya. Hawa yang dingin membuat gue merasa ngantuk terus. Hai... Apa kabar skripsi? Good? I'm sorry, i have no idea..

Mengingat setahun ke belakang sepertinya belum ada yang bisa dibanggakan, bahkan yang terasa berarti pun ngga terlalu terlihat. Tapi sepertinya gue jauh lebih bersyukur dari tahun sebelumnya.
Tahun 2013 awal gue mulai suka dengan hobi baru yaitu daki gunung. Dari ngumpulin peralatan outdoor hingga belajar situasi outdoor. Dari alam gue banyak belajar.

Di akhir tahun gantian gue mulai suka baca-baca lagi setelah seian lama vakum hobi membaca. Dulu ya waktu gue masih SD, gue langganan Bobo, langganan tabloid yang berhubungan dengan bola, dan langganan ke rental komik. Sebagian uang jajan gue lari ke sana. Tapi setelah lulus SMP gue sudah jarang baca lagi karena uang jajan yang pas-pasan ngga ada sisa buat beli seperti itu lagi.
Dan sekarang gue mulai hobi buat baca-baca lagi. Jadi berasa nostalgia.
Hal yang tetep gue jalanin selama setahun terakhir adalah futsal, sekarang aja senjata baaru gue pakai specs acc viper, paling sepatu ringan dan mahal. Tak apalah, he he he.

Emang sih tahun 2013 gue masih tetep masih single walaupun teman-teman sebaya malah sudah ke jenjang yang lebih tinggi, pernikahan. Mungkin belum bertemu saja sama jodohnya, lagian gue juga ngga ngejar kemana si jodoh berlari. Hitung-hitung hemat bensin berarti di tahun 2013, mana sempat naik juga kan harga bahan bakar. He he he..
Semoga di tahun yang baru besok dapat menuju ke hidup baru bersama jodoh ya.. aamiin.

Ada perlunya kita menengok ke belakang tapi kalau ngga sempet juga ngga papa, yang penting ke depannya kita bisa menjadi lebih baik dari pada yang lalu, biar kita ngga termasuk orang yang merugi. OK?? Oke sip (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar