Rabu, 26 Desember 2012

CATALYST


Perlengkapan Pendakian Gunung Pertama yang Gue Beli

24 Desember 2012

Rencana tanggal 2 Januari 2013 kost gue Wisma Gemilang mau ngadain naik gunung Lawu. Walaupun masih lama tapi harus dipersiapkan mulai dari sekarang, layaknya persiapan mau mutusin pacar yang ketahuan selingkuh berkali-kali karena kasihan kalau kita putusin tiba-tiba, makaya kudu dipikirin jauh-jauh untuk mencari alasan yang tepat untuk mutusinnya. Apalagi momennya pas dia melakukan kesalahan, langsung pada saat itulah momen yang tepat untuk mutusin dan saatnya kita tinggal dan mencari pengalaman dengan yang lainnya. Kenapa ini malah jadi true story, hahaha, kembali fokus pada persiapan jauh-jauh hari untuk naik gunung. Karena ini pertama kalinya gue akan naik gunung bareng temen-temen gue, gue kudu ngerubah sikap egois gue yang selama ini gue rasain. Katanya sih kalau sudah di atas sana kan ketahuan semua sifat yang kita miliki, makanya gue kudu lebih baik dari sekarang ini.
Hari ini hari Senin dimana mood gue kurang baik karena semalam United cuma imbang dan cuma pulang membawa 1 poin saja dari kandang Swansea. Selain itu gue bangun kesiangan jadi belum sempet makan sahur semalam. Kudu kuat hari ini, Insya Allah.
Gue lihat bbm juga belum kedip-kedip, menandakan gebetan gue belum bangun, malah mantan gue yang bbm duluan gara-gara liat display picture gue yang ganteng dengan background pantai sundak.
 
Cowok ganteng :3

Seketika langsung ingat tas yang akan gue pakai untuk naik gunung. Tas itu dah lumayan lama ngga dipakai, mana resletingnya juga rusak, pengaitnya juga ada yang patah. Untung bokap gue serba bisa, resleting yang rusak itu langsung beres ketika gue tinggal tidur pagi sambil tinggal bbm an sama gebetan gue. Geleng-geleng kepala gue tau-tau tu tas berasa dapat dipakai seperti baru lagi. Setelah itu gue kudu nyari pengait di toko, sebenarnya sekalian rencana mau ambil e-ktp tapi apa daya ternyata sekarang termasuk cuti bersama juga di Kecamatan. Hujan-hujanan gue beli itu pengait, jadi ngga bisa mampir eiger adventure store deh. Tapi malamnya walaupun hujan menghadang tetap aku sempatkan untuk beli sandal gunung tipe CATALYST.


My Catalyst

Ciri-ciri sandal eiger asli yang gue ambil dari keterangan facebook eiger yaitu:
1. Hangtag
Untuk produk sandal Eiger, ada stiker ukuran tertempel pada hangtag sesuai dengan yang tertera pada barcode. Selain itu, gambar pada hangtag adalah gambar timbul.

2. Barcode
Barcode Eiger yang asli tidak dicetak/print biasa, namun berupa stiker yang tertempel di hangtag. Ukuran yang tertera di barcode sesuai dengan yang tertera di hangtag.

3. Bahan sol
Tepian-tepian sol sandal bersifat halus, tidak kasar, begitu pula sol di bawah sandal.

4. Line marking
Warna line marking pada sol bawah sendal TIDAK DICAT!

5. Endorphin Grip
Ada tulisan “Endorphin Grip” di sol bawah sandal.

6. Hologram
Semua sandal asli Eiger terdapat hologram di bagian belakang label pada webbing sandal.

7. Semua produk asli Eiger hanya dijual di counter/showroom resmi Eiger, juga di agen resmi Eiger (Eiger Authorized Retailer) yang telah mendapat seritifikasi resmi dari PT Eigerindo MPI.

(sumber)

Ada harga ada kualitas, pastikan untuk selalu membeli yang asli, karena ada banyak keuntungan daripada kita membeli yang palsu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar