Senin, 17 Februari 2014

Halo

Sudah satu bulan dari terakhir gue posting blog terakhir tanggal 17 Januari kemarin. Sekarang 17 Februari, jam menunjukkan pukul 1:06 am. Gue belum tidur, belum ngantuk. Monkey to Millionaire menemani tengah malam gue yang masih panjang ini.

Bulan Februari tak terasa sudah jalan setengahnya. Sepertinya baru kemarin tahun baru masehi, tahun baru Cina juga sepertinya baru kemarin. 
Setiap gue posting blog pasti akan ada cerita yang akan dishare. Tapi sementara ini ngga akan gue share semua seperti biasanya yang gue buka-bukaan dengan kejadian apa aja yang dialami.

Baru jalan setengah bulan aja sudah ada duka dan sukanya bulan Februari ini. Dukanya sementara gue pendem dulu deh. Nah, sukanya gimana? Sama gue juga mau pendem dulu. Ha ha ha.
Alhamdulillah gue nulis ini dengan hati yang lagi seneng sih tapi juga perut yang agak eror. Ngga tau kenapa rasanya aneh ni perut. Entah tadi gue telat makan atau salah makan.

Sekian deh opening blog buat bulan ini. Habis ini gue akan posting kejadian-kejadian dari awal bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar