Kamis, 25 Oktober 2012

Langkah Cari Pacar Baru

11.55 pm

Ternyata UCL masih lama, sambil nunggu mulai kick off pukul setengah dua nanti, ada kalanya curhat dulu sembari memberi beberapa tips pacaran.
Ngga sembarangan orang lho bisa ngasih tips pacaran kalau belum pernah beberapa kali pacaran. Maka dari itu, saya mau bagi-bagi tips karena mungkin sudah bisa dikatakan saya berpengalaman. Dalam hal ini saya berpengalaman dibohongi oleh sang pacar. Gila, ngenes banget pengalamanku ini. Syukurilah bagi yang punya pacar biasa ataupun jelek tapi bukan tukang bohong, dari pada cantik tapi tukang bohong. Tapi bukan berarti saya bakal nyari pacar yang ngga cantik lho kedepannya -__-'
Maklum sekarang kan saya lagi jomblo, menikmati status single ini untuk kesekian kalinya, dimana kita bisa menghemat pengeluaran dan menambah banyak pemasukan karena tidak perlu untuk mengurusi hidup anak orang (baca: pacar).

Yuph, enaknya mulai darimana ya.. OK lah, langsung to the point aja. Tips nyari pacar.

Mulai dari kisah saya punya pacar pertama kali sampai yang terakhir saya putusin ya.

1. Jangan pacaran beda keyakinan. Soalnya ketika dia tidak yakin sama kamu, sedangkan kamu yakin sama dia, hasilnya? putus.

2. Jangan pacaran tanpa restu orang tua. Ketika restu orang tua berbicara, maka dunia akan berguncang. Jangan harap kamu akan mendapatkan anaknya ketika orang tuanya berkata tidak.

3. Jangan pacaran dengan anak tunggal. Karena jika anda bukan seorang yang penyayang betul, maka anda akan kualaha, keteteran. Anak tunggal adalah anak yang paling manja sedunia. Mungkin awalnya mudah untuk memanjakannya, tetapi ketika ada orang lain yang bisa lebih memanjakannya maka say goodbye kepadanya.

4. Jangan pacaran dengan bocah (anak muda sebangsa kimchil). Sifat labilnya sungguh sulit ditebak, dan hal itu bisa bikin pusing sendiri jika kita memikirkannya terlalu berlebih.

5. Jangan pacaran dengan cewek yang lebih tua dari kita. Dia akan lebih mengatur hidup kita, dan merasa dia layak dihormati tanpa menghormati kita. Dan mungkin dia akan lebih mudah berpikir untuk membohongi kita.

Itu 5 langkah untuk nyari pacar yang pernah saya alamin, kedepannya harus lebih baik dan tidak akan menemui hal tersebut.

Di atas hanya sekedar tips saja, jangan dibuat pedoman lho. Cara terbaik untuk dapat pacar yaitu kita masuk ke internet dan googling lewat yahoo.

Dan ini yang saya dapatkan, cewek idaman.


Sekian, saya abkusuma, selamat pagi!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar